Dana Aspirasi, Pembangunan Jalan Desa Tidak Sempurna

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Jalan Desa Teupin Gapeuh Kecamatan Tanah Pasir yang dibangun dengan Dana Aspirasi Tahun 2019 punya salah satu Anggota DPRK Aceh Utara cukup memprihatinkan sampai sekarang.Hal ini sejak dibangunnya jalan tersebut Masyarakat harus menjerit jika mau melewatinya.

Belum masa pemakaian Enam bulan, jalan yang dibangun dan ditimbun dengan Tanah Liat, kini saat musim turun hujan jalan tersebut sudah mulai hancur seperti kubangan Kerbau atau sawah yang mau ditanami padi.

Amatan Beritalima.com dilapangan jalan yang dibangun +_ 500 meter itu dengan Dana Aspirasi seorang Anggota Dewan itu bukan untuk di merasakan nikmat oleh Masyarakat Teupin Gapeuh, tapi sejak dibangunnya jalan tersebut bisa jadiBumerang bagi Masyarakat setempat.

“Disaat musim turun hujan Jalan tersebut becek dan licin akibat digunakan tanah liat bukan digunakan batu krikil,Inilah penyebabnya Masyarakat tidak bisa menggunakan Jalan tersebut.

Warga Desa Teupin Gapeuh, yang tidak ingin Namanya disebut, kepada media ini 4-Desember 2019 mengatakan, kami selama dibangun jalan ini bukan malah senang tapi kami di disini dibuat sengsara oleh Anggota Dewan.

Kami berharap pada pihak berwajib, Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Pemerintah Gampong untuk menangani segera Jalan yang sering kami lewat supaya bisa kami gunakan seperti Desa Desa lain yang selama ini sudah menikmati jalan yang baik.”Sebutnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *