Dancow Ajak Bunda Katakan “Iya Boleh” Pada Anak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sebagai mitra terpercaya ibu, Dancow Advanced Excelnutrisi+ terus mendorong orang tua agar lebih percaya diri berkata ‘Iya Boleh’ dalam mendukung eksplorasi si kecil.

Dancow pun menggelar event ‘Iya Boleh Camp’ di Royal Plaza, Surabaya pada Sabtu (2/8/2018)

Pada event itu, Dancow menghadirkan talk Show interaktif bersama pakar dari dokter anak dan psikolog serta Bunda inspiratif Dancow.

di antaranya Dr. dr. Ariani Widodo, psikolog Ratih Ibrahim serta dua Bunda Inspiratif Dancow, Ussy Sulistiawati dan Intan Nuraini.

Selain itu, Dancow juga menghadirkan 7 booth eksplorasi untuk keluarga Surabaya yang diperuntukkan anak usia 1-3 tahun

“Kehadiran ‘Dancow Iya Boleh Camp’ di Surabaya ini diharapkan dapat mengajak lebih banyak Bunda berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas hidup si kecil, demi generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, berkarakter, dan percaya diri,” ujar Alvin Wiradarma, sebagai Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+.

7 booth yang disediakan di antaranya booth Petualang Kecil, Jemari Melukis, Tembikar Ria, Pahlawan Cilik, Penjelajah Hutan, Prajurit Bakteri Baik dan Teater Fauna.

350 Dancow Indpiring mom dari 40 kota lebih di Indonesia, turut hadir meramaikan ‘Iya Boleh Camp’ siap berbagi pengalaman. (rr)

Berikut Cuplikan Videonya :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *