Dandim 0508/DPK Dapat Anugerah Kehormatan dan Kebanggaan Tim Jaguar Polrestro Depok

  • Whatsapp

DEPOK.Beritalima.com | Dandim 0508/DPK, Kolonel Inf Agus Isrok Miroj, mendapat penghargaan Kehormatan dan Kebanggaan Tim Jaguar Polres Metro Depok.

“Saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan anugerah warga Kehormatan dan Kebanggaan dari Tim Jaguar Polrestro Depok, ” ujarnya kepada Beritalima.com di sela acara pemberian penghargaan langsung dari Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus berupa helm motor Jaguar di Balai Kota Depok, Rabu (11/11/2020) pagi.

Dandim merasa bangga terhadap pemberian anugerah yang diterimanya. Karena selama ini dirinya terus memperhatikan segala kegiatan Jaguar melalui media sosial.

“Nama Tim Jaguar sudah cukup dikenal, tidak hanya di media sosial namun juga warga Kota Depok. Dengan adanya timsus Polrestro Depok ini, Jaguar dapat menjadi pelindung dalam menjaga kamtibmas aman kondusif di wilayah,” katanya.

Terpisah Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus, mengungkapkan alasan terpilih menjadi warga Kehormatan dan Kebanggaan Jaguar, Dandim Kota Depok Kol Inf Agus Isrok Miroj terus melakukan pemantauan perkembangan perjalanan Jaguar dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kehadiran kita sebagai pasukan timsus Polrestro Depok selama menjaga gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan dan begal, ” katanya.

“Sebagai komandan dari Tim Jaguar, cukup apresiasi serta menjadi kebanggan sendiri bisa menganugrahkan warga Kehormatan Jaguar bagi Komandan Kodim 0508 Depok dengan harapan dapat menjalin sinergi untuk menjaga Harkamtibmas Kota Depok aman kondisi, ” pungkasnya.

Frd Andi/Rusdiansyah,Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait