Peduli,Pemerintah Desa Labuhan Lalar Kumpulan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Barurotok

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com|
Puluhan rumah di Dusun Baturotok 1, Desa Baturotok, Kecamatan Batulanteh, Kabupaten Sumbawa ludes hangus terbakar, Sabtu lalu (07/11).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.10 wita di Dusun Baturotok 1, Desa Baturotok. Kebakaran yang menghanguskan sekitar 75 rumah warga di tiga RT tersebut diduga akibat titik api disalah satu rumah warga setempat yang merembet ke rumah penduduk yang lain.Api sudah berhasil dipadamkan pukul 19.24 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Warga saat ini masih membersihkan puing-puing sisa kebakaran tersebut.

Kepala Desa labuhan lalar Rahmanuddin mengucapkan turut berdukacita atas terjadinya kebakaran di Batu Rotok.Kami bersama ketua BPD labuhan lalar Farid Harja dan Masyarakat labuhan lalar turut berpartisipasi mengumpulkan bantuan untuk saudara kami di Barurotok.

“Terimakasih kepada kepala Dusun, ketua RT dan masyarakat labuhan lalar yang sudah turut penggalangan Dana, dalam berpartisipasi dan peduli terhadap saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Desa Baturotok”Kata Rahmanuddin Rabu (11/11/2020).

Dalam aksi peduli membantu korban kebakaran, masyarakat labuhan lalar mengumpulkan pakai yang layak pakai dan uang sebesar 5 juta rupiah, kegiatan ini dipimpin langsung kepala desa dan ketua BPD labuhan lalar,yang mana bantuan tersebut nantinya dikumpulkan dikantor Camat Taliwang.

“Semoga dengan bantuan yang kami kumpulkan nantinya bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban penderitaan korban kebakaran, semoga mereka diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah tersebut”Ujarnya.

Ia menambahkan, kebakaran tersebut menghanguskan 75 rumah,ada 99 Kepala keluarga dan 280 jiwa.Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait