Dandim 0819/Pasuruan Hadiri Pembukaan Peringatan Bulan Bhakti Gotong – Royong Masyarakat

  • Whatsapp

Pasuruan, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi menghadiri Pembukaan peringatan Bulan Bhakti Gotong – Royong Masyarakat ( BBGRM ) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Kabupaten Pasuruan Tahun 2017 yang bertempat di lapangan Desa Wonorejo-Pasuruan. Kegiatan ini diikuti oleh 300 orang dengan Ketua penyelenggara Bapak Anang Saiful Wijaya.

Selain Dandim 0819/Pasuriruan, acara ini juga dihadiri oleh H.Irsyad Yusuf, SE, MAP (Bupati Pasuruan), Ir. Riang Kulup Prayudha (Wakil Bupati Pasuruan), H.Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan), Drs.Agus Setiaji (Sekda Kab.Pasuruan), AKBP Raydian. K (Kapolres Pasuruan), H.Faisol (Wakil PCNU Kab.Pasuruan), Seluruh Camat se – Kab.Pasuruan, Muspika Kec.Wonorejo, Kepala Desa Se-Kab.Pasuruan dan Tamu kehormatan dari Korea.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars PKK dilanjutkan dengan lagu pasuruan Gumuyu dan tarian bapang joyo sentiko. Kemudian dilanjutkan dengan pagelaran pencak silat “Maju Utomo”.

Dalam sambutan Ketua panitia penyelenggara Bapak Anang Saiful Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan bhakti gotong royong masyarakat dan hari kesatuan gerak PKK Kab.Pasuruan tingkat kab. Pasuruan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

Adapun tema yang diusung kali ini yaitu tema kegiatan hari ini adalah dengan bulan bhakti gotong royong masyarakat tahun 2017 tingkat Kab.Pasuruan kita tingkatkan peran lembaga kemasyarakatan menuju masyarakat mandiri dan sejahtera.

Kemudian dalam sambutan Bupati Pasuruan (Irsyad Yusuf, SE, MAP menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat bangga kepada seluruh kepala desa Kab.Pasuruan yang selama ini telah membangun desanya bersama-sama masyarakat. Berkat kerja keras dan dukungan seluruh masyarakat kab.Pasuruan khususnya jajaran kepala desa se- kab. Pasuruan kita mendapatkan penghargaan dari Presiden RI tentang kependudukan dan keluarga berencana terbaik tingkat nasional. Gotong – royong menjadi kunci percepatan pembangunan di Kab.Pasuruan untuk mambangun kab.Pasuruan yang lebih baik lagi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *