Dandim 1207/BS hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Darunnaim

  • Whatsapp

Pontianak, Komandan Kodim 1207/Berdiri Sendiri Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto, Para Pasi, Para Danramil , dan sejumlah Anggota Kodim 1207/BS menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darunnaim Jalan Ampera Pontianak, Sabtu  (7/1/2017) malam.

Ketua Ponpes Darunnaim Habib Zaki Yahya dalam sambutannya mengatakan tentang keimanan hati , apabila seseorang Imannya sudah betul dan yakin maka manusia tersebut adalah tidak akan tersesat baik di dunia maupun di akhirat.

Zaki, sangat mengapresiasi atas kehadiran Dandim 1207/BS Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto dan anggotanya. “Saya juga sangat bangga, karena ada jamaah dari luar negri yaitu dari Singapura dan Malaysia, ini adalah suatu penghormatan bagi kami”, ungkapnya.

Habib Umar Bin Ahmad Al Hamid selaku penceramah menjelaskan tentang sifat Nabi Muhammad SAW yang harus jadi panutan bagi umat.

“Sifat Nabi,  Siddiq, Tabligh, Amanah, Fathanah yang mana keempat sifat tersebut apabila betul-betul kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari , maka akan menjadi bagian dari Uswatun hasanah”, terang Habib Umar.

Hadir juga dalam  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darunnaim Forkopimda Kota Pontianak, beberapa Majelis Taklim yang ada di Kota Pontianak, para Alim ulama, dan masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *