Dandim 1609 / Buleleng Evaluasi Ker Pengarahan Satgas TMMD

  • Whatsapp

Singaraja, Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E., selaku Dansatgas TMMD ke-100 di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng pada Hari Senin (2/10) kembali hadir ditengah-tengah personel Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD. Setelah seharian para prajurit bergotong royong dengan warga setempat untuk melanjutkan pekerjaan menyelesaikan sasaran fisik berupa rabat beton badan jalan yang menghubungkan antar dusun sepanjang 2443 m, pembuatan 16 senderan (Penahan Tanah) dan 13 gorong-gorong serta pembangunan MCK sebanyak 6 unit di lokasi dusun yang berbeda. Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam SSK TMMD ke-100 di Wantilan Pura Yeh Selem guna menyampaikan hasil evaluasi kegiatan selama 6 hari berjalan serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk saling bergotong royong menyelesaikan seluruh kegiatan TMMD ke depan sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan.

TMMD ke-100 TA 2017 diwilayah Kabupaten Buleleng telah berlangsung selama enam hari yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, SpOG pada tgl 27 September yang lalu.

Dihadapan seluruh personel, Dandim juga mengingatkan agar moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.

“Tetap semangat dalam bertugas dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Pangkung Paruk”, tandas Dandim mengakhiri pengarahannya. (Red/Dim Bllng)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *