Dandim Bangkalan Hadiri Silaturahmi Dengan Ketua DPP Granat

  • Whatsapp

Bangkalan,- Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., dan prajurit Kodim 0829/Bangkalan bersama Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mondir Rofii, Danlanal BPO Letkol Mar Purwanto Hadi Saputro, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M.Ridha SIK, menghadiri silaturahmi dengan Ketua umum DPP Granat,  H. Henry Yosodiningrat, SH, bertempat di Ponpes As Shomadiyah J. KH. Makkiy Shabini No.107 Kecmatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Rabu 20 Juli 2016, sore.

 

Dalam acara silaturahmi tersebut juga diisi dengan kegiatan dialog interaktif yang bertemakan ” Mewujudkan Jawa Timur bebas Narkoba”.   Kegiatan ini juga diikuti berbagai elemen masyarakat, TNI/Polri dan unsur lainnya berjumlah 200 orang.

 

Ditanya soal kiatnya sebagai Ketua umum DPP Granat,  H. Henry Yosodiningrat, SH, mengatakan organisasi yang dipimpinnya akan terus melakukan sosialisasi dan mendorong para penegak hukum untuk memberikan sanksi seberat-beratnya sebagai pengguna apalagi pengedar narkoba di seluruh pelosok NKRI termasuk Jatim.

“Pemberantasan narkoba merupakan tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya Granat, coba bayangkan, saking parahnya, hampir di semua kalangan ada yang terlibat narkoba,” tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *