Dandim Bojonegoro Tinjau Pavingisasi di Desa Deling

  • Whatsapp

Bojonegoro, –    Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, bersama Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Sekkab Bojonegoro, Soehadi Moeljono serta para pejabat Pemkab Bojonegoro lainya melakukan peninjauan sasaran di Desa Deling, Kecamatan Sekar, yang dijadikan sasaran kegiatan TMMD tahun 2016, Selasa (20/9).

 
Sasaran fisik pavingisasi jalan Desa sepanjang 150 meter dengan lebar jalan 2,5 meter tersebut, dalam pengerjaannya dilakukan oleh personel TNI Kodim 0813 Bojonegoro bersama masyarakat setempat.
 
“Diharapkan, agar selalu menjaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Sehingga, sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, saat peninjauan sasaran TMMD.
 
Selain itu Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo juga mengharapkan dalam pengerahan tenaga agar disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat.
“Lakukan kegiatan ini lebih serius yang berkaitan dengan berbagai kebutuhannya jangan sampai terabaikan tugas pokok ini, bangkitkan semangat masyarakat, karena pada hakekatnya pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat kita bersama” tandasnya.. (Penrem 082/CPYJ)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *