Dandim Mojokerto Tinjau Lokasi dan Maksimalkan Kesiapan TMMD

  • Whatsapp

Mojokerto (02/05 ). Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan TMMD Ke-96 TA. 2016, pada Sabtu 30 April 2016 pukul 08.45 WIB, Dandim 0815/MJK, Letkol Inf Djohan Darmawan bersama Kasdim 0815 (Mayor Inf M. Husin Zainudin, S.Sos) melaksanakan peninjauan Lapangan Jolotundo yang akan digunakan Upacara Pembukaan dan Penutupan TMMD.
Dandim 0815/Mjk yang didampingi Kasdim dan Pa Staf melihat langsung pelaksanaan pembersihan Lapangan Jolotundo yang akan digunakan untuk Upacara Pembukaan dan Penutupan TMMD Ke-96 TA. 2016. Dandim juga menyaksikan pemasangan tiang bendera dan baliho.
Kunjungan ke lokasi TMMD dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kontrol tanggung jawabnya, dalam memaksimalkan kesiapan tugas operasi TMMD ke 96, dengan pengawasan langsung kelapangan kita dapat mengetahui kekurangan – kekurangan guna dilakukan pembenahan seperlunya, disamping memudahkan koordinasi langsung dilapangan dengan instansi – instansi yang terkait tugas operasi TMMD ke 96 tersebut, demikian dikatakan Dandim Mojokerto.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil jajaran dan Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto, Dinas PU Kab. Mojokerto Perwakilan anggota masing-masing Koramil Jajaran Kodim 0815 dan warga sekitar. Selesai melakukan peninjauan di Lapangan Jolotundo selanjutnya Dandim 0815/Mjk menuju Makoramil 0815/07 Jetis di Jl. PB SUdirman Jetis Kab. Mojokerto untuk meninjau pembangunan Unit Pengolah Pupuk Organik (UPPO) dan Mushola Makoramil Jetis. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman..( Penrem 082/CPYJ )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *