Dandim Ngawi Harap di Tahun Baru Islam Bisa Lebih Baik

  • Whatsapp

Ngawi – Tepat pada hari ini umat muslim di seluruh dunia menyambut tahun baru Islam 1 Muhharam 1442 H, pada kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., beserta seluruh keluarga besar Kodim 0805/Ngawi dan Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi memberikan ucapan, Kamis (20/08/2020)

Pada kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa Tahun baru Islam ini adalah sebagai pengingat kita semua untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya.

Oleh karenanya, awal tahun baru Islam 1442 H ini adalah awal yang tepat bagi kita semua untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu, tuturnya.

Bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 0805/Ngawi dan Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.

Di tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H ini Dandim berharap Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik, ucapnya.(pudi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait