Heboh, Dua Pembasmi Dukun Santet dari Timur dan Barat Jawa Bertemu

  • Whatsapp

CIREBON, beritalima.com | Setelah hanya mengetahui satu sama lain dari media sosial (medsos), Dua tokoh spiritual muda yang sama sama viral dengan penggerebekan dukun ilmu hitam di Jawa ini, dan banyak para subscriber yang menginginkan dua tokoh ini bertemu. Akhirnya mereka berdua yakni Muhammad Idris Al Marbawy atau lebih dikenal dengan Gus Idris Thoriqul Jannah Babadan Ngajum Kabupaten Malang Jawa Timur, dan Ustadz Ujang Bustomi Cirebon Jawa Barat bertemu di Padepokan Anti Galau milik Ustadz Ujang Bustomi.
 

video Pertemuan Gus idris dan Ustadz Ujang Bustomi

Dalam pertemuan tersebut Ustadz Ujang Bustomi bercerita tentang awal mula dirinya bertarung (adu ilmu) dengan dukun santet, karena ada beberapa pasien Ujang Bustomi terkena Santet.

“Awal mula pada sekitar 2004 lalu saya bertarung di rumah dengan dukun santet, dan waktu itu belum ada youtube, dan akhirnya pada karena ada lockdown akhirnya. Saya berinisiatif bikin konten bertarung dengan dukun santet,” ujar Ujang Bustomi pada saat bertemu dengan Gus Idris di Padepokannya.

Gus Idris panggilan akrab Muhammad Idris Al Marbawy menceritakan hal yang sama bahwa awal mula, dirinya bertarung dengan dukun santet karena pada saat sedang menangani pengobatan terhadap salah satu pasien yang ditanganinya, dengan kondisi sakit yang tak kunjung sembuh, dan disebabkan ulah dukun santet itu.

“Awalnya kami menangani salah satu pasien, pada saat kami melakukan pengobatan dan pasien kami sembuh, namun beberapa hari kembali lagi dengan sakit yang sama. Yang pada akhirnya kami harus mencari penyakit sampai ke akar akarnya. Dan ternyata itu disebabkan ulah dukun santet, akhirnya kami grebeklah dukun santet tersebut,” ujar Gus Idris.

Perlu diketahui bahwa pertemuan kedua ustadz tersebut sangat dinanti nantikan oleh subcriber subscriber dari kedua pembasmi dukun santet. Yang saat ini sedang menegakkan amal ma’ruf nahi munkar memerangi kemusyrikan.  [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait