Dandim Sambas Apresiasi Tim Kesehatan Satgas TMMD 109 Bantu Pengobatan Warga Tirta Karya

  • Whatsapp

Kalbar-Sambas, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr. (Han) memberikan apresiasi Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim Sintang karena menbantu pengobatan warga di Desa Tirta Karya Kec. Katungau Tengah Kab. Sintang, Kalbar, Jumat (16/10/2020).
Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono mengatakan bahwa kegiatan pengobatan ini yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke-109 merupakan suatu Wujud kepedulian Satgas terhadap kesehatan warga di sekitar lokasi TMMD yakni di Desa Tirta Karya. 


“Apa yang mereka lakukan suatu konsep pelaksanaan tugas di lapangan sebagai salah satu paradigma dalam program TNI AD,” ujar Dandim. 
Menurut Letkol Inf Setyo Budiyono, sebagai seorang prajurit sudah seharusnya memberikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai landasan dalam menjalankan tugas.


“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD, dengan kesibukan mereka harus mengecek kesehatan anggota lainnya dan masih sempat untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat,” ucap Dandim Sambas. 


“Ini merupakan suatu pengabdian terbaik TNI kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya. (Pe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait