Dandim Sidoarjo Dampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya Tinjau Vaksinasi Anak

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Guna mempercepat vaksinasi anak dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 Tahun yang di tinjau langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dilaksanakan di Madrasah ibtidaiyah Al Ihsan Buduran Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (14/01/2022).

Hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Anak kali ini, Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Forpimda Sidoarjo, Kolonel inf Kodam V Brawijaya M. Jaelani,Dandim 0816 Sidoarjo Letkol inf Masarum Djati Laksono, Letkol inf Dokkes Kodam V Brawijaya dr.Akmal, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,SIK, Kapolsek Buduran Kompol Samirin SH, Danramil Buduran Kapt chb Arifin SH, Pasiter Kodim 0816 Kapt chb Kamsuri, Satpol PP Kecamatan Buduran.

Disela – sela kegiatan tersebut Danrem 084/BJ menyampaikan, “Peninjauan kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun ini untuk memastikan kegiatan vaksinasi diwilayah jajaran Korem berjalan dengan lancar dan aman serta semuanya sesuai yang telah di tentukan oleh Pemerintah.

Brigjen Herman mengajak kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu percepatan capaian vaksinasi, terutama vaksinasi anak usia Sekolah Dasar

“Program vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun ini harus kita sukseskan, dengan tujuan melindungi mereka dari terpapar Virus covid-19, memberi keamanan, menciptakan Herd Immunity sekaligus memberikan support guna mendukung kegiatan anak-anak dalam mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka disekolah,” ungkapnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait