Danpasmar -1 Hadiri Pengarahan Panglima TNI

  • Whatsapp

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) beserta prajurit Pasmar-1 menghadiri pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantiyo yang digelar di Indoorsport Koarmatim, Ujung, Surabaya. Jumat (08/12/2017).

Pengarahan yang diikuti ribuan Prajurit TNI dari tiga angkatan yang berada di wilayah Kogartab lll / Surabaya ini, juga dihadiri Gubernur AAL, Dankodiklatal, Pangdivif 2 Kostrad, Danguspurlatim, Dankodikopsla, Danlantamal V, Kasarmatim, Karumkital Dr. Ramelan, Danpuspenerbal, Kadispsial, Dan STTAL, Danlanud Iswahyudi, Danlanud Abd. Saleh beserta pejabat dijajaran TNI.

pada kunjungan Panglima TNI di Koarmatim ini, didampingi Irjen TNI Letjen TNI Dodik Wijanarko, Kabais Brigjen TNI Ledowik Pusing, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Asrenum Laksda TNI Agung Prasetiawan, Askomlek Marsda TNI Bonar Hutagaul, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedi Permadi dan Pangarmatim Laksma TNI Didik Setiyono.

Dalam arahannya, Panglima TNI mengatakan, bahwa pada kesempatan ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa. “Dan yang lebih penting lagi, Saya datang ditempat ini hanya ingin menyampaikan kepada kalian seluruh prajurit, bahwa saya sangat bangga dan terhormat diberikan kepercayaan serta kehormatan memimpin prajurit – prajurit yang hebat luar biasa seperti kalian semuanya”, tegasnya.

“Ya, kalau kalian tidak hebat, tidak mungkin kalian di cintai oleh rakyat, saat ini dari berbagai lembaga seluruh survey mengatakan bahwa kepercayaan rakyat NKRI paling tinggi kepada TNI”, ujarnya.

lebih lanjut, orang nomor satu di Jajaran TNI mengharapkan, TNI untuk selalu memegang teguh netralitas, jaga soliditas antara TNI dan Polri, prajurit TNI harus taat kepada hukum dan mengutamakan rakyat diatas kepentingan segala-galanya serta taat kepada atasan.

Diakhir arahannya, Panglima TNI mengungkapkan rasa bangga khususnya kepada prajurit-prajurit Korps Marinir. “saya bangga kepada kalian, Kalian adalah prajurit-prajurit petarung, sekali kalian menyerang tidak mungkin mundur dan faktanya dalam melaksanakan tugas”, pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *