Danpasmar-1 Ikuti Olahraga Bersama di Polda Jatim

  • Whatsapp

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) mengikuti olahraga bersama TNI-Polri dan Forpimda Jatim di lapangan apel Mapolda Jatim, Jumat (24/3/ 2017).

Kegiatan diawali dengan apel kesatuan yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Imade Sukadana di dampingi Forpimda Jatim diantaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Setelah apel kesatuan, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dan senam aerobic serta lomba bakiak, sepak bola sarung dan lainnya. Tidak terlewatkan juga “hujan” door prize dan grand price untuk peserta yang sudah mendapatkan kupon.

Tema pada olah raga bersama ini yaitu ” Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Forpimda Jatim”.

Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menambah kebugaran tubuh dan kesehatan dalam menunjang kedinasan, serta bisa saling mengenal dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri,”ujar Kapolda Jatim.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya mengatakan, dalam kebersamaan ini dapat menunjukkan ke masyarakat bahwa keamanan di Jawa Timur selalu kondusif, dengan adanya kegiatan ini, kita semua mendapatkan berkah kesehatan dan juga saling mengenal satu sama lain guna menciptakan sinergitas TNI-Polri,”harapnya.

Olaraga bersama yang diikuti ribuan peserta ini, juga dimeriahkan dengan menampilkan Band dari Yonif-1 Mar yaitu Gung Ho Band dan Bhayangkara Band Polda Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *