Danrem 011/Lw: Ingat Pesan Kasad,Prajurit Harus Disiplin

  • Whatsapp

 KOTA LHOKSEUMAWE, Beritalima – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dihadapan prajuritnya mengatakan, ingat pesan dari Kasad Prajurit Harus Disiplin dan Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri Dan Mempunyai Fisik Yang Prima.

 

Hal itu dikatakan Danrem 011 saat melakukan halal bihalal dengan para prajurit TNI dan PNS Makorem 011/LW, Makodim 0103/Aut, dan Satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa, Senin (3/7/2017), bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa.

 

Selain itu, dalam arahannya, Danrem 011 berpesan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa, selalu mengedepankan kebenaran dalam setiap melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai ketentuan yang ditetapkan.

 

Dia menambahkan, jaga nama baik satuan serta selalu menjaga faktor keamanan, kewaspadaan, ketelitian dan ketepatan, serta antisipasi situasi yang berkembang saat ini, baik itu situasi dilapangan, maupun situasi yang berkembang di Media-media Elektronic, Cetak dan Media Sosial, himbau Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.

 

Diakhir kegiatan, seluruh prajurit TNI dan PNS melakukan bersalaman saling mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Danrem 011/LW, didampingi para Kasi dan Pasi Korem 011 / LW dan Komandan Dinas Jawatan Lhokseumawe hingga selesai,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *