Danrem 012/Tu:Lepas Sambut Itu Bukan Hal Baru  

  • Whatsapp

ACEH BARAT, Beritalima – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djaka Budhi Utama, S.Sos pimpin Korp Raport pelepasan Kasrem  012/TU, bertempat di Aula Makorem 012/TU. Adapun warga Korem 012/TU yang dilepas untuk bertugas ditempat yang baru adalah, Letkol Inf Puguh Suwito (Kasrem 012/TU) Selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Dosen Muda Seskoad. Jum’at (17/02).

Danrem 012/TU  Kolonel Inf Djaka Budhi Utama, S.Sos dalam amanatnya menyampaikan bahwa Acara Laporan Korps dan Tradisi pelepasan warga Korem 012/TU ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan, khususnya pembinaan personel, guna meningkatkan kinerja organisasi.

Tradisi pelepasan para perwira ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya berbagai inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan maupun tugas dan tanggung jawabnya, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok tni. Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi satuan yang sangat baik untuk dilaksanakan. Selain sebagai rasa kagum dan bangga atas kehadiran para perwira, juga dapat dimaknai sebagai ungkapan terimakasih kepada perwira yang akan pindah satuan di tempat baru.

Dalam kesempatan itu Danrem mengatakan, “Meskipun telah pindah satuan, jalinan silaturahmi dan kerjasama yang telah berjalan dengan baik terus ditingkatkan dan dilestarikan” Pinta Danrem.

 Sehubungan belum adanya Kepala Staf yang baru, maka selaku Danrem 012/TU, sambil menunggu pejabat definitif Kasrem 012/TU, Danrem menunjuk Kepala Seksi Logistik Korem 012/TU sebagai Pelaksana Harian Kasrem, Terang Danrem.

 Hadir dalam acara tradisi dan Laporan Korps Kepala Staf Korem 012/TU tersebut antara lain para Dandim sejajaran Korem 012/TU, para Kasirem 012/TU, para Dan/Ka Satdisjan di wilayah Korem 012/TU, Para Perwira, Bintara dan Tamtama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda beserta Pengurus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang sejajaran Koorcab Rem 012/TU,(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *