DANREM 152/Babullah Meminta Kepada Anggota dan PNS KOREM untuk bijak Menggunakan Medsos.

  • Whatsapp
Ternate_ (16/10/19) Bertempat di Gazebo Korem 152/Babullah, Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Malut Telah dilaksanakan Jam Pimpinan Komandan Korem 152/Babullah.
Danrem 152/Babullah ,Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M. mengatakan bahwa Kita harus cerdas dalam Menggunakan media sosial Kalau kita tidak cerdas menggunakan Media Sosial maka akan merusak komunikasi hubungan maupun dengan instansi yang lain.
Tentara itu diciptakan untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia apalagi sekarang ada Tim yang mengawasi Masalah Media Sosial, Jadi Tolong Sampaikan Kepada Keluarga Jangan Sampai Salah Penggunaan Media Sosial, Jangan Sampai Menyesal di kemudian Hari
Jangan sampai seperti rekan kita, Yang Salah Pergunakan Media Sosial, Karna Sekarang Sudah Ada Undang – Undang ITE , yang Menyebar Berita Bohong atau Hoax maka di Pidana Selama 6 Tahun Penjara.
Tolong di sampaikan Kepada Keluarga, Anak, Istri, Masalah Pemakaian Media sosial yang baik.
Apabila mendapatkan berita di media Sosial tidak usah ditanggapi kata – katanya, tanyakan kepada teman Apakah benar apa tidak Kalau benar waspada dan jangan ikut menyebarkan, ikuti Perkembangnya saja.
Saya minta kepada semua prajurit harus mengikuti perkembangan situasi yang ada & jangan terpancing dengan berita berita Hoax, Kalau Prajurit Sudah Siap Nikah, Cepat Ajukan Saja,
Saya Ingatkan Kepada Prajurit
Banyak laporan, istri2 Prajurit yang terlibat penipuan investasi bodong, Contoh Seperti Karapoto yang ada di Maluku Utara,
Saya ingatkan Kepada Para Prajurit, Tolong ingatkan Kepada Anak2, Istri dan Keluarga Tentang Bahayanya Narkoba & Miras, Apalagi Narkoba sangat Membahayakan, Merusak Tubuh kita, & Masa Depan Kita.
Saya Ingatkan Kepada Prajurit Tentang masalah Lakalalin, Saya minta Pengendalian diri dengan baik, ibu2 tolong meningatkan bapak2, kalau ke kantor membawa Motor agar pelan2, jaga Faktor Keamanan & jangan Lupa Memakai Helm yg standart.
Korem 152/Babullah akan Memberangkatkan 2 Personil Melaksanakan Ibadah Haji dan Kepada Personil yang lain Agar  Giat Mengikuti Ibadah, karna Kedepan Ada Lagi Yang Akan di berangkatkan.
Yang ikut Hadir :
》 Para Dandim Jajaran Korem 152/Bbl
》 Para Kasi & Pasi Korem 152/Bbl
》 Para Dansat/Kabalak Korem 152/Bbl
》 Para Pa,Ba,Ta,PNS & Ibu – Ibu Persit Jajaran Korem 152/Bbl  -+ 650 Orang.
(Penrem 152).
Autentifikasi Nomor : B/118-PEN/X/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *