Danrem 152/Babullah Tinjau Posko Gugus tugas P2 Provinsi Malut

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com -Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan selaku Ketua I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan peninjauan aktifitas di Posko Gustu P2 Sahid Hotel Ternate, (Sabtu, 27/06/2020).

Danrem yang didampingi Pasilat Rem 152/Babullah Mayor Inf Anton Santoni mengunjungi bidang kekarantinaan dan diterima langsung oleh Koordinator Karantina dr. Andi Sakurawati M.M.Kes serta dalam kesempatan tersebut berdialog santai perihal kondisi terkini kekarantinaan hingga dijelaskan alur pelayanan medis dalam karantina sesuai dengan prosedur standar dengan mengacu pada pedoman dari Kementrian Kesehatan maupun WHO.

Dalam kesempatan tersebut juga Danrem menyempatkan meninjau Laboratorium Gugus Tugas dan disambut langsung oleh Kepala Labkesda Malut H. Muhlis Jailan, S.E.,M.Kes.

Sementara itu, Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah, Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kunjungan Danrem ke Posko guna meninjau aktifitas gugus tugas mengingat beliau sebagai pejabat baru dan dalam gugus tugas selaku Ketua I sehingga diperlukan penyesuaian dan adaptasi dengan cara berdialog dan melihat secara langsung. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait