Danrem Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-97 Lampung Selatan

  • Whatsapp
????????????????????????????????????

Bandar Lampung. beritaLima – Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav.Supriyatna S.IP, MM, menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-97 Tahun Anggaran 2016, bertempat Di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan  Provinsi Lampung, pada hari Selasa (20/09) pukul. 09.00 Wib.  

Dalam amanat Bupati Lampung Selatan, Bapak Zainudin mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit TNI yang langsung turun mau menyumbangkan tenaga maupun pikiran dalam terwujudnya pembangunan di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. 

Melalui program TMMD ini diharapkan dapat membantu, mewadahi dan mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan yang diselengarakan oleh TNI, dengan adanya TMMD dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat terutama yang dipedesaan, tambahnya.

Tema TMMD ke-97 TA. 2016 yang diusung kali ini “Dengan Semangat Kemanunggalan Serta Kerja sama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita Wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” sekaligus dilaksanakan pencanangan dan deklarasi “Desa Bersih Tanpa Narkoba”.

Nn/ pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *