Dansatgas TMMD, Tinjau Pembangunan Jalan Perkebunan Warga

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0111 Bireuen Letkol Arm Adekson bersama warga, meninjau atau mengecek pembangunan jalan perkebunan masayarakat di Kawasan Cot leubeng, Pandrah, Minggu, (16/07/17).

“Anggota satgas TMMD harus tetap semangat dalam menyelesaikan pekerjaan fisik yang sudah memasuki tahap 50 persen,”Katanya.

Letkol Arm Adekson, berpesan kepada anggota satgas TMMD beserta masyarakat, agar memperhatikan faktor keamanan, baik segi personil maupun materil dalam menjalan kegiatan dan setiap kegiatan harus diawali dengan doa.

“Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sedang berlangsung ini, harus dapat bermanfaat dan berguna serta dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat,”harapnya.

Dansatgas TMMD, juga sampaikan terimah kasih kepada warga masyarakat Desa Cot Leubeng yang telah membantu dan berkerja sama dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga, dalam menyukseskan pembangunan jalan secara fisik maupun kegiatan non fisik yang sedang berlangsung saat ini,”pungkas Letkol Arm Adekson. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *