Dapatkan Sneakers Klasik Tetapi Sporty di Diskon Besar Harbolnas Ilotte.Com

  • Whatsapp

Salah satu item fashion yang menarik untuk digunakan adalah Sneakers. Jenis sepatu ini selain akan memberikan kenyaman bagi penggunanya tetapi juga akan memberikan kesan yang casual. Athleisure sekarang ini merupakan trend fashion yang sedang berkembang, dimana dipadukannya gaya atletik yang sporty dengan gaya casual yang bisa selalu digunakan pada saat akan melakukan berbagai aktivitas. Selain itu juga kamu akan menemukan mulai merambahnya di Indonesia gaya berbusana streetstyle yang biasanya akan ditemukan di jalan jalan perkotaan diluar negeri. Untuk bisa bergaya athleisure dan streetsyle maka salah satu item fashion yang wajib kamu miliki adalah sneakers. Jika kamu belum punya sepatu jenis ini maka sebaiknya mencari dan membelinya di program diskon besar harbolnas 2018 dan akhir tahun dari iLotte.com.

Dengan berbelanja sneakers di program diskon besar harbolnas 2018 dan akhir tahun dari iLotte.com, maka kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga yang sangat murah. Tetapo sebelum kamu membelinya maka alangkah baiknya dengan mengetahui terlebih dahulu beberapa jenis sneakers yang modelnya klasik tetapi tetap sporty, sehingga modelnya itu akan abadi dan tidak akan lekang oleh waktu. Berikut beberapa jenis sneakers model klasik tetapi tetap sporty diantaranya yaitu :

  1. Converse All Star

Sepertinya tidak ada orang yang tidak kenal dengan sepatu converse, karena hampir setiap orang pastinya pernah punya atau minimal punya sepatu yang modelnya itu mirip dengan converse all star. Sepatu yang pada awalnya itu digunakan untuk bermain bakset ini memang akan memberikan kesan yang casual sekali dan dipadukan dengan pakaian apapun akan cocok. Kamu akan merasa nyaman pada saat menggunakan sepatu ini dan akan awet sehingga tidak heran jika di Indonesia sepatu ini banyak yang menggemarinya.

  1. Nike Air Jordan

Sepatu ini memang khusus ditujukan untuk pemain basket Michael Jordan yang hingga saat ini sejak pertama kali diluncurkannya pada tahun 1985 telah berhasil menggaet banyak penggemar. Desain eksentrik pada sneakers inilah yang menjadi perburuan para pecinta sneakers, tetapi yang menarik tidak hanya desainnya saja karena mengingat sejarahnya yang sangat luar biasa pada saat Michael Jordan menggunakannya didalam berbagai keiuaran basket dan berhasil menjuarainya.

  1. Puma Suede

Diawal kehadirannya Puma Suede telah memberikan terobosan yang baru yaitu penggunaan bahan suede untuk jenis sepatu olahraga ditengah sedang boomingnya sepatu olahraga yang terbuat dari bahan kanvas dan kulit. Ada beberapa pilihan warna didalam sepatu ini seperti abu abu, biru, dan merah, yang akan memberikan kesan sporty bagi yang menggunakannya.

  1. Adidas Superstar

Adidas Superstar ini pada awalnya adalah sepatu basket yang booming lantaran modelnya yang bukan high top dan materialnya yang kulit dengan kombinasi penutup jari yang terbuat dari karet sehingga menjadikan sneakers ini memiliki ciri khas. Karena desain sepatu ini timeless maka sneakers ini hingga sekarang dan tahun tahun yang akan datang akan bisa selalu dipakai.

  1. Adidas Stan Smith

Sneakers tidak hanya dari olahraga basket saja, karena sneakers adidas stan smith ini berasal dari cabang olahraga tenis. Dengan memiliki sepatu ini yang berwarna putih kombinasi hijau maka kamu dijamin tidak akan pernah salah untuk menggunakannya didalam berbagai kesempatan.

Itulah beberapa jenis sneakers model klasik tetapi tetap sporty. Jika kamu ingin membeli salah satu jenis sepatu diatas maka belilah di program diskon besar harbolnas 2018 dan akhir tahun dari iLotte.com.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *