Dari Swiss, Walikota Madiun Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Tim Voly SDN Banjarejo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan SDN Banjarejo, Kota Madiun, dalam menjuarai turnamen bola voly tingkat SD/MI se-eks Karesidenan Madiun dalam rangkat HUT MTsN Kota Madiun ke-45.

“Selamat atas kemenangan SDN Banjarejo. Tingkatkan terus prestasi, dan jangan lupa belajar formal. Kalian calon pemimpin masa depan. Kota kita minin SDA, maka SDM-nya harus bagus. Tak hanya olahraga, prestasi akademik juga harus yang terbaik,” kata H. Maidi, yang saat ini sedang berada di Swiss dalam rangka kunjungan kerja Apeksi, melalui sambungan telepun, Kamis 23 Februari 2023.

Walikota juga berpesan kepada para guru SDN Banjerejo, terutama kepada guru olahraga (Adit dk) untuk terus membina dan melatih anak didiknya agar menjadi bibit unggul dan sarat prestasi.

“Kepada guru (SDN Banjarejo), terus lakukan pembinaan terhadap anak didik. Mereka adalah aset Kota Madiun,” pesannya.

Diberitakan sebelumnya, SDN Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, mengukir prestasi gemilang.

Kali ini, prestasi kembali ditorehkan dalam ajang turnamen bola voly se-Eks Karesidenan Madiun dalam rangka ulang tahun MTsN Kota Madiun ke-45, yang digelar di lapangan voly Kelurahan Kuncen, Kamis 23 Februari 2023

Sejak setengah set awal, SDN Banjarejo dengan pemain andalannya, Arinda Rava Nur Dwi Nata, sudah memimpin dengan skor 25:15.

Dengan umpan cantik dari tosser Keana Ilham Febrian, kemenangan kembali diraih pada babak kedua dengan skor 25:17.

Memasuki babak ketiga, pukulan smash Arinda dari bola tinggi Keana, kian menggila. Apalagi tanpa block dari lawan. Hingga menghasilkan skor 25-16 untuk SDN Banjarejo.

Dengan skor tersebut, SDN Banjarejo berhasil meraih Juara I turnamen bola voly se-Eks Karesidenan Madiun dalam rangka Milad ke-45 MTsN Kota Madiun.

Kemenangan ini tak lepas dari peran guru olahraga yang juga pelatih mereka, Adit dkk. Pasalnya, saat time out, mereka selalu memberi arahan yang terbaik untuk anak didiknya.

Untuk diketahui, Karesidenan Madiun (sekarang bernama Bakorwil I Madiun), meliputi Kota/Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Magetan. (Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait