LDII Kabupaten Sumbawa Barat Sampaikan Program dalam Audensi dengan Kejari Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII ) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) gelar audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat Ruang kerja Kajari Kabupatan Sumbawa Barat kamis 23 Februari 2023.

Dalam kunjungan audiensi ini jajaran DPD LDII Sumbawa Barat diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa Barat Titin Herawati Utara, SH. MH. dengan didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Heris Priyadi, SH.

Ketua DPD LDII Kabupaten Sumbawa Barat Ir.H. Bambang Supriadi mengungkapkan, kunjungan audiensi DPD LDII Kabupaten Sumbawa Barat merupakan silaturahim antara jajaran DPD LDII Kabupaten Sumbawa Barat dengan Kajari Kabupaten Sumbawa Barat yang baru dan alhamdulilah di sambut baik oleh Kajari Sumbawa Barat.

“Terimakasih kepada Kajari Sumbawa Barat yang sudah menerima kehadiran pengurus DPD LDII Kabupaten Sumbawa Barat, semoga dengan pertemuan ini bisa menjalin kerjasama yang baik.

Selain itu pihaknya melaporkan program kerja yakni 8 klaster bidang pembangunan yang mulai dari pengabdian bidang keagamaan, bidang kebangsaan, bidang pendidikan, bidang kesehatan. Kemudian pembangunan di bidang energi terbarukan, bidang perekonomian, bidang penggunaan teknologi digital dan bidang pangan. Kedepan klaster tersebut termuat dalam buku Himpunan Keputusan Munas IX LDII 2021. Bambang juga menyerahkan buku tersebut yang diterima langsung oleh ibu Kepala Kejari Sumbawa Barat.

“Ini yang menjadi program kerja LDII dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Sumbawa Barat. Kami berharap dari kejari Sumbawa Barat bisa memberikan penyuluhan hukum kepada pengurus LDII di Kabupaten Sumbawa Barat, ” tuturnya

LDII juga terus mensosialisasikan empat pilar konsesus bangsa kepada pengurus dan masyarakat, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Titin Herawati Utara, SH. MH menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dari pengurus jajaran DPD LDII Kabupaten Sumbawa Barat. Semoga kita bisa bersinergi dalam menjalankan programnya.

“Alhamdulillah dengan kehadiran pengurus DPD LDII Kabupaten Sumbawa Barat kita bisa bekerjasama, Insya Allah permintaan dari LDII tentang penyuluhan hukum nanti kami laksanakan menunggu waktu,” pungkasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait