Darori Pimpin Kanim Kelas II TPI Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Kepala kantor wilayah Kementrian Hukum dan hak asasi manusia Aceh Lilik Sujandi melantik Darori sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Hal ini disampaikan Kasi Inteldakim Facryan sekaligus Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa melalui siaran persnya yang dikirim pada beritalima.com, Sabtu (11/01/20).

Pelantikan ini digelar pada Rabu (08/01) di aula kantor Kanwil Kemenkuham Aceh di Banda Aceh dan dihadiri para pimpinan tinggi pratama yang menjadi saksi serta para kolega beserta sanak saudara dari pejabat yang dilantik untuk memberikan support serta dukunganya.

Selain Kepala Kanim Kelas II TPI Langsa, turut juga di lantik Empat Kanim diwilayah Kemenkuham Aceh Lainnya yakni Azwar Anas Kepala Kanim Kelas I TPI Banda Aceh, Azhar Kepala Kanim Kelas II non TPI Meulaboh, Arief Hanafi Kepala Kanim Kelas II TPI Sabang,dan Fauzi Kepala Kanim Kelas II TPI Lhokseumawe.

“Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, dilantik juga dua Pejabat Administrator yakni Teuku Teguh Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian dan Jaka Perkasa Sokarno Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian,” jelas Facryan.

Dalam sambutannya, Lilik Sujandi Kanwil Kemenkuham Aceh menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga kedepannya bisa memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Teks Foto : Kepala Kanwil Kemenkuham Aceh Lilik Sujandi Saat Melantik Daroei Kepala Kanim Kelas II TPI Langsa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *