Debindo Mitra Tama Gelar Pameran Dekorasi dan Interior di Surabaya

  • Whatsapp
Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama, Budiono (2 dari kanan) saat pembukaan Pameran Decorintex 2019 di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Decoration & Interior Expo (Decorintex) 2019 telah dibuka di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019). Ajang promosi dagang para stakeholder di bidang dekorasi dan interior ini akan berakhir sampai Minggu (25/8/2019).

Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama mengatakan, Decorintex 2019 ini diikuti sekitar 100 peserta dari industri atau produk dekorasi, interior, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur.

“Decorintex 2019 ini sekaligus mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi,” ujar dia saat membuka pameran ini.

Pameran yang digelar in conjunction with Architecture Construction Expo (ACX ) kali ini memberikan warna baru. “Kali ini menjadi lebih lengkap dengan adanya komponen-komponen eksterior yang ikut,” jelasnya.

Budiono menambahkan, acara yang diorganisir oleh PT Debindo Mitra Tama ini diikuti tenant dari berbagai bidang usaha industry besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur maupun start up.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengaku mendapat dukungan dari Kementerian Perdagangan. Selain itu juga didukung dan diikuti Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah Provinsi JawaTimur, ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) JawaTimur.

Juga Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) JawaTimur, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) JawaTimur, Real Estat Indonesia(REI), Universitas Kristen 3, Universitas Ciputra, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College.

Sekadar informasi, Decorintex 2019 ini gratis untuk umum. Selama pameran ada presentasi produk , talkshow dan seminar desain interior, forum arsitek & interior, lomba sketsa kitchen, green landscape workshop, lomba foto instagram, konsultasi gratis desain interior dan arsitektur. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *