Dekan FEB Unismuh Dr.Andi Jam’an Ingatkan Mahasiswa Selesai Studi Tepat Waktu

  • Whatsapp

MAKASSAR. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar menggelar seminar akademik dengan mengusung tema, Refleksi Pasar Modal Indonesia 2021, Sabtu 18 Desember 2021.

Seminar ini menghadirkan nara sumber, Linda Arisanty Razak.,SE.,M.Si.,Ak.,CA, sehari hari adalah dosen di FEB Unismuh Makassar.

Peserta kegiatan ini secara luring dan daring via aplikasi Zoom, YouTube live dan Facebook leve. Para peserta dari dosen dan mahasiswa asal Program Studi Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan D3 Perpajakan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Dr. H. Andi Jam’an, S.E.,M.Si, pada sambutan pembukaan, mengingatkan agar mahasiswa FEB dapat lulus tepat waktu agar dapat langsung membangun di masyarakat.

Sebab lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sudah terkenal memiliki kemampuan yang yang baik dan siap langsung bekerja.

Pada sisi lain Asdir I PPs-Unismuh Makassar pada masanya ini mengapresiasi terlaksananya seminar, tidak lupa juga mengharap agar skala kegiatan ini lebih besar lagi menghadirkan pemateri nasional atau dalam lingkup AFEB PTM.

Dia mendorong para dosen dan mahasiswa untuk terus menerus meningkatkan kualitas kemampuan akademik mereka seperti rajin melakukan penelitian, pengabdian masyarakat dan mempublikasikan di ruang-ruang yang tersedia, selain tetap melakukan perkuliahan di kampus.

Ketua Panitia Seminar Nasrullah, S.E.,M.M, menyatakan kegiatan akademik ini merupakan program fakultas yang akan rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk menggugah semangat mahasiswa dan dosen. (ulla/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait