Dekan FISIP Unhas Minta Inventarisasi Alumni Politik

  • Whatsapp

Dekan Fisip Unhas Prof Dr Andi. Alimuddin Unde, M.Si  meminta kepada seluruh alumni ilmu politik untuk diinventarisasi dimana berkarier, pada acara temu pra reuni alumni politik Minggu 31 Juli 2016 di kampus Unhas Tamalanrea.

Inventarisasi alumni dibutuhkan guna memberi ruang kembali ke almamater membagi ilmu dan pengetahuan yang diperoleh di luar kampus, tegas guru besar ilmu komunikasi ini.

Alimuddin meminta ide dan pikiran alumni untuk pengembangan fakultas. Tantangan era globalisasi hingga proses pembelajaran juga harus mengakomodasi tantangan itu.

Ke depan fakultas akan membuka kelas internasional dengan ciri khas kearifan lokal Bugis Makassar yang jadi pusat kajian.

Kajian kearifan lokal itu menjadi daya tarik untuk mahasiswa dari luar untuk belajar dan studi di Fisip Unhas, tandas Alimuddin.

Temu pra reuni Himapol ini turut dihadiri para alumni diantaranya, Staf Khusus Staf ahli Prsaiden, Notrida B Mandica,
Ketua KPU Kalsel, Samahuddin Muharram, Kapendam VII Wirahuana, Letkol Drs Alamsyah, M.Si, Dr Busman Rahman, Drs Andi Yacuk M.Si dan alumni laknnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *