Deklarasi Damai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara

  • Whatsapp
Foto : Suasana Deklarasi Kampanye Damai, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara tahun 2017, di Gedung Olahraga (GOR) Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon.

Bireuen,Beritalima – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara serta Forkopimda Aceh Utara melakukan Deklarasi Kampanye Damai, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara tahun 2017 di Gedung Olahraga (GOR) Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon.

Pelaksanaan deklarasi damai Paslon Bupati dan wakil Bupati diisi dengan kegiatan pelepasan burung merpati dan penandatanganan deklarasi damai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara 2017-2022
        Hadir pada acara tersebut Turut hadir Plt Bupati Aceh Utara Drs. Muhammad Jamil, M.Kes., Ketua KIP Provinsi Aceh Ridwan Hadi, Kapolres Aceh Utara AKBP. Wawan Setiawan, S.IK., Danlanal Lhokseumawe Kolonel Mar Nazruddin, Dandim 0103/Aut diwakili Kasdim Mayor CZI Indra Puji Triwanto, Ketua DPRK Aceh Utara Ismail A Djalil atau Ayah Wa. Ketua KIP Aceh Utara Jufri Sulaiman beserta Komisioner.
        Selain itu hadir juga Ketua Panwaslih Aceh Utara Zulfikar, S.H., beserta anggotanya. seluruh Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Aceh Utara, dan seluruh Ketua dan Anggota Panwaslih se Aceh Utara serta mahasiswa, aktivis kepemudaan, dan masyarakat.
        Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman, dalam sambutan singkatnya menyebutkan, pelaksanaan Deklarasi Pilkada damai merupakan hasil kesepakatan dan koordinasi dengan Forkopimda Aceh Utara dan seluruh Paslon Bupati dan Wabup Aceh Utara.
        Dalam kaitan tersebut tambahnya seluruh elemen masyarakat dan institusi menginginkan Pilkada Aceh Utara aman dan damai tanpa adanya intimidasi.

        Selain itu Jufri Sulaiman menyebutkan, semua Paslon calon Bupati dan Wabup Aceh Utara telah berjanji kepada seluruh masyarakat Aceh di depan sidang paripurna DPRK pada tanggal 28 Oktober lalu, siapapun yang terpilih nantinya harus didukung oleh masyarakat Aceh Utara. Sebab, pada hakikatnya Allah SWT telah menentukan siapa yang akan menjadi Bupati dan Wabup Aceh Utara periode 2017-2022. Allah telah mencatat di Lauhul Mahfudz.( Hera )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *