Demi Keamanan Masyrakat Untuk Konsumsi Makanan Wakil Walikota Sidak Pasar

  • Whatsapp
Wakil walikota Palembang Sidak Pasar Sekip Ujung Kecamatan Kemuning

PALEMBANG, beritalima.com| Wakil Walikota Palembang Fitirianti Agustinda tidak main-main memberi ultimatum menutup toko pedagang yang nakal, menjual kebutuhan makanan yang mengunakan bahan kimia berbahaya.

Nah, Pasalnya, dari hasiI inspeksi mendadak (sidak), Selasa, 27 April 2021. Di Pasar Sekip Ujung Kecamatan Kemuning bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Palembang kembali temukan bahan kimia dibeberapa makan yang dijual pedagang.

”Tindakan tegas kita ambil untuk menyelamatkan banyak pihak, jangan sampai ada masyarakat terlanjur membeli bahan yang kita cek mengandung zat berbahaya,” kata Fitrianti Agustinda.

Kemarahan Fitri ini cukup beralasan karena sempel makanan yang diambil dari para pedagang di Pasar Sekip Ujung ini, ditemukannya kembali makan dan bahan makanan mengandung zat berbahaya.

Dari hasil periksa lab BPOM Kota Palembang, makanan Bahan pangan tersebut yaitu Mie Basah, Kue Apem dan Bunga Sedap Malam yang mengandung zat berbahaya.

AKP lwan Gunawan Kanit Pidsus Polrestabes Palembang mengatakan dengan temuan zat berbahaya di makanan pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Ada ditemukan Formalin, kami akan melakukan proses penyelidikan sampai menemukan titik Ianjutnya,” ujarnya.
(Rill/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait