Demokrat usung MM dan HAS untuk Dampingi MA, Ali Fikri untuk Dampingi Fattah Yasin

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |Anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi Demokrat, Bayu Airlangga mengungkapkan untuk Pilkada sendiri prosesnya masih berlanjut, yang sudah mendapatkan rekomendasi untuk menjadi wawali Insya Allah  di Surabaya.


“Salah satu contohnya karena Surabaya ini kemarin kita baru saja memberikan gambaran untuk wakil. Dari Demokrat sendiri mengajukan dua nama Pak Mahmud dan HAS. Pak Mahmud ini anggota kita dari dewan Kota Surabaya, sudah tiga periode dan pernah menjadi ketua DPRD. Suaranya pernah menggapai suara terbesar. Sementara HAS ini juga seorang notaris. Beliau juga ketua himpunan notaris se-jawa Timur.

Saya rasa sangat tepat sekali ketika beliau mencalonkan sebagai wakil walikota,”terang Bayu di ruang komisi A,  Selasa (21/8/2020)
“Di Surabaya ini banyak perkara tanah ijo, ya mungkin beliau sendiri bisalah memberikan sumbangsih pengalamannya dan juga pemikirannya untuk memecahkan masalah pertanahan di Surabaya,” sambung Bayu. 


“Yang kedua Alhamdulillah juga sudah berjalan di Sumenep. Di Kabupaten Sumenep Madura kita mendukung dari calon Pak Fatah Yasin. Beliau murni dari birokrat, didukung oleh PKB juga PPP,  Demokrat Insya Allah saya yakin beliau akan menang di atas 60%. Untuk wakil mendampingi Pak Fatah kita menyodorkan ketua DPD kita pak Ali Fikri. Tapi tetap keputusan ada di pak Fattah Yasin pada akhirnya. Meskipun tidak mengambil wakil dari kita, kita tetap berkomitmen untuk memenangkan pak Fattah Yasin sebagai Bupati di Pilkada Sumenep. Sementara untuk wilayah Jatim yang lain, wakil dari Demokrat secepat mungkin kita godok, saya berharap bulan 8 ini bisa rampung seluruh Jawa Timur,” pungkasnya. (yul)  

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait