DENBEKANG Ternate Kerjasama dengan Relawan BUMN Pastikan stok BBM aman

  • Whatsapp
Saketa (20/07), Detasemen Perbekalan Ternate bekerjasama dengan Pertamina dan tim relawan dari BUMN melakukan koordinasi penyediaan Bahan Bakar untuk pendorongan logistik berjalan dengan lancar.
Kebutuhan bahan bakar merupakan salah satu hal yang sangat vital dalam penyaluran logistik ke lokasi-lokasi pengungsian maupun Desa terluar yang terdampak bencana, oleh karenanya Denbekang secara konsisten bekerjasama dengan BUMN antaralain Pertamina, Antam maupun pihak terkait lainnya melakukan pendistribusian BBM ke kantong-kantong refeuling di beberapa titik.
Seperti yang diungkap Dandenbekang Letkol Cba Wahyu Nugroho kepada awak media menyampaikan bahwa stok BBM kita telah pastikan cukup untuk keperluan pendistribusian logistik, seperti untuk BBM Helikopter selain di Ternate kita juga menyiapkan lokasi Refeuling di Labuha dan Saketa, selain itu untuk juga didorong BBM jenis Bensin maupun Kerosine sebanyak 20 Ton dengan menggunakan truk tangki BBM dan dititipkan di SPBU, kita tim Satgas dan Pertamina telah berkomitmen menjamin stok BBM aman untuk seluruh pendistribusian logistik ke wilayah. (Penrem 152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *