Dengarkan Keluhan Warga H Boysik Senam Bersama Warga Cipayung

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Ayoo goyang, pak Haji jangan malu-malu teriak ibu-ibu saat senam bersama calon legislatif DPRD Kota Depok H Boysik yang di usung melalui PSI.

Menurut koordinator senam sahabat H Boysik Ataty pihaknya ingin adanya tatap muka secara langsung namun dengan cara senam

“Bosen ah kalau di rumah terus, kita mau buat acara yang beda tatap muka kenalan tapi sehat,” kata ketua koordinator sahabat H Boysit, Jumat (17/11/2023)

Tidak hanya itu banyak dari ibu-ibu yang mengeluhkan setiap kali berobat ke puskesmas itu berbayar hal itulah yang mendorong ibu-ibu sahabat H Boysik turun ke jalan.

“Iya pak haji kita bayar ada yang Rp 15 000 sampai Rp 30 ribu,” katanya lagi.

Menanggapi keresahan warga Cipayung H Boysik Caleg no urut 1 mengatakan akan menampung semua keluhan warga dan menindaklanjuti apabila nanti sudah duduk di DPRD.

“Baik Bu sementara semua keluhan ibu akan kami tampung dan akan kami follow up, sebelumnya juga saya ucapkan terima kasih buat ibu-ibu yang telah setia menunggu, itu lah kenapa saya hadir untuk mendengar semua keluhan dan masukan dari semua warga,” tandanya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait