Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Pengecatan Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

Untuk mewujudkan kesiapan gerak Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad mendapatkan tugas untuk mengecat ulang kendaraan dinas yang dimiliki oleh Denhub Divif 2 Kostrad, Jumat (4/8).

Berbagai persiapan dilakukan mulai dari peralatan seperti kompresor, spray gun, dempul kualitas super, amplas, poxy dan beberapa bahan lainnya. Serta tidak kalah penting juga, sumber daya manusia yang mumpuni dipilih untuk melaksanakan tugas tersebut.

“Itu semua dilakukan agar kendaraan dinas Denhub Divif 2 Kostrad menjadi lebih baik guna meningkatkan daya gerak dalam mendukung kegiatan Satuan”, Ujar Bintara Tinggi Teknologi Mekanik (Bati Tekmek), Pelda Supiat.

Tim Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban, baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut.

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim pengecatan ini mengeluarkan segenap kemampuan dan tenaga mereka, guna menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. “Tidak ada yang mustahil untuk membuat kendaraan dinas Denhub Divif 2 Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan daya gerak dalam rangka mendukung kegiatan program Satuan”, tegas Supiat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *