Depok Keluar dari Zona Merah Covid-19, Satu Kecamatan Bahkan Sudah Zona Kuning

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | Kota Depok telah keluar dari zona merah Covid-19 setelah 10 kecamatan sudah masuk zona oranye atau daerah dengan risiko penularan Covid-19 sedang. Bahkan satu kecamatan lain masuk zona kuning atau risiko rendah.   


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana mengatakan kecamatan zona kuning itu adalah Cinere. Sedangkan kecamatan di zona oranye adalah Bojongsari, Sawangan, Limo, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Cilodong, Sukmajaya, Tapos, dan Cimanggis.
Meski sudah masuk zona oranye, Dadang mengimbau warga Depok tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 semakin menurun.


“Pengaruh program penanganan Covid-19 tidak bisa instan, akan tetapi melalui proses yang terus menerus yang berkesinambungan,” kata Dadang di Depok, Rabu 21 Oktober 2020.


Kota Depok sempat menjadi satu-satunya daerah di Jawa Barat yang berada di zona merah. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahkan sempat berkantor di Depok untuk memantau penanggulangan Covid-19 di kota tersebut. 
Frd Andi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait