Derita Penyakit, Eks Kombatan GAM Tak Berdaya

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com-Juru bicara kaukus peduli Atjeh Refan Kumbara dan Juga pengurus GRMA-Asel merasa terpangil jiwanya menjeguk langsung salah seorang warga meukek kabupaten Aceh selatan di Desa jambo pepeun yang saat ini sedang menderita sakit parah.

Menurutnya, penyakit yang diderita ismunardi Anak dari Ilyas dan ibu kadung Alm.Rasmiah, mereka ini tergolong Masyarakat tidak mampu kini telah satu tahun terbaring dikarnakan mengalami penyakit Darah manis.

Ismuhardi (38) tahun yang kehidupannya tergolong keluarga tidak mampu ini tinggal bersama keluwarga abang kandungnya yang sehari-hari bekerja sebagai petani, kini mereka hanya pasrah dan berdo’a atas apa yang menimpa keluarga mereka.

“Kepada media, Refan Kumbara pada minggu 09-05-2022 menjelaskan, setelah kami melihat kondisi langsung ke rumah ismuhardi, kami dengan Tim yang hadir sangat tersaud jiwanya melihat kondisi penyakit yang di derita oleh ismuhardi.

“Ismuhardi adalah mantan Kombatan GAM, dulunya pasca komplik Aceh dia pernah berjuang untuk Aceh,namun nasib yang menimpanya hari ini tak berdaya sangat memerlukan uluran tangan kita semua, untuk meringankan beban hidupdan penyakit yang di deritanya.

“Kita minta pemerintah Aceh selatan, terutama Bupati yang sama sama mantan GAM tgk.Amran untuk memberikan perhatian kepada keluarga ismuhardi apa lagi keluarga mereka sudah tergolong kurang mampu,” ucapnya.

‘Dengan adanya perhatian pemerintah Aceh selatan ini semoga ismuhardi bisa meringkan beban hudup dan penyakit yang dideritanya,kita juga berdo’a meminta kepada Allah SWT semoga ismuhardi bisa kembali sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“kepada semua Masayarakat juga kita minta untuk mendo’akan agar ismurhadi bisa melawan penyakit yang di deritanya hanya kepada Allah kita meminta semoga ismuhardi bisa kuat,dan tegar, dengan adanya perhatian pemerintah.tutupnya,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait