DERMstory Launching Produk Perawatan Kulit Berkualitas Tinggi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | DERMstory secara resmi melaunching produk perawatan kulit berkualitas tinggi ke masyarakat. Produk perawatan kulit dari bahan herbal ini dinyatakan paling sesuai untuk kulit masyarakat Indonesia supaya tetap sehat dan indah.

Launching produk perawatan kulit yang sudah mendapat ijin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ini dilakukan para pendiri DERMstory, 4 dokter spesialis kulit dan kelamin yang juga sebagai peracik produk DERMstory. Mereka dr Listya Paramita SpKK, dr Nurina Dhani Rahmayanti SpDV M.Ked.Klin, dr Maria Ulfa Sheila Adji SpDV M.Ked.Klin, dan dr Ryski Meilia Novarina SpKK.

“Kami tidak hanya membuat produk perawatan kulit yang aman dan berkualitas, tapi juga berdasarkan banyaknya keluhan masyarakat yang disampaikan pada kami tentang masalah kulit mereka,” kata dr Listya Paramita SpKK di acara yang digelar di Hotel Vasa Surabaya, Minggu (15/5/2022).

“Kami melihat, mendengar dan merasakan keluhan mereka. Dan untuk merekalah kami hadir,” sambung dr Nurina Dhani Rahmayanti SpDV M.Ked.Klin.

Dikemukakan, berawal dari banyaknya keluhan dari pasien tentang kondisi kulit mereka, serta semakin maraknya isu produk perawatan wajah tanpa legalitas dan keamanan kandungan produk yang jelas, mereka sepakat bersama-sama untuk melakukan penelitian dan menghadirkan produk perawatan kulit yang tepat.

“Melalui proses melihat, mendengar dan merasakan serta pengalaman yang panjang, kami telah belajar langsung tentang berbagai jenis kulit dan karakteristik kulit dan memanfaatkan sepenuhnya pengetahuan ini dalam menghasilkan produk yang sangat dapat diandalkan,” lanjut dr Maria Ulfa Sheila Adji SpDV M.Ked.Klin.

“Hati nurani kami tergerak untuk melakukan sesuatu. DERMstory berdiri sebagai bentuk bakti dan kepedulian kami terhadap sehatnya kulit semua lapisan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

“Untuk saat ini fokus produk pada 4 topik, yaitu Anti Acne, Anti Aging, Anti Dehidrasi, dan aman untuk ibu hamil. Selain terbuat dari bahan herbal yang aman dan tentunya halal, DERMstory juga sudah mengantongi ijin BPOM dan sertifikasi HALAL,” tandas dr Ryski Meilia Novarina SpKK.

“Keyakinan kami sejak DERMstory berdiri adalah memberikan produk terbaik dengan bahan-bahan alami yang dikombinasikan dengan proses teknologi terkini, serta dengan komposisi racikan dari para ahli kulit terbaik,” kata dr Mita.

“DERMstory mempelajari manajemen risiko setiap bahan yang dipakai untuk memastikan produk yang aman dan dapat diandalkan. Kami sangat berhati-hati dalam memilih bahan yang digunakan dalam semua produk kami dan mengembangkan produk perawatan kulit yang tidak hanya efektif dan berkualitas tinggi, tetapi juga aman untuk dipakai,” tegasnya.

“Kami memformulasikan produk sesuai dengan standar yang diatur BPOM, dan kami senantiasa melakukan penelitian dan pengembangan berkelanjutan untuk menjawab berbagai kebutuhan perawatan kulit yang berbeda,” ujarnya.

Menurutnya, kulit sehat tidak harus putih. Dan lagi, warna kulit bangsa ini bukan putih, tapi sawo matang atau kecoklatan. Karena itu, produk perawatan kulit DERMstory sudah disesuaikan kebutuhan kulit sehat bangsa ini.

Dalam launching ini diumumkan pula bahwa DERMstory telah menggandeng Dekranasda Propinsi Jatim, Perdoski, dan PT POS Indonesia.

Masing-masing mempunyai peran penting. Di bawah Perdoski, DERMstory akan selalu mendapat masukan tentang perkembangan dunia kosmetik di tengah masyarakat, terutama yang menyangkut bahan dan komposisi supaya masyarakat mendapat produk yang aman dan sesuai yang diinginkan.

Kemudian dengan PT Pos Indonesia diharapkan distribusi pengiriman produk DERMstory bisa lancar dan aman, karena jangkauan Pos Indonesia sampai ke pelosok wilayah.

Selain itu dalam kesempatan ini DERMstory juga menawarkan bisnis pada kaum perempuan untuk berpartner guna memajukan perekonomian keluarga dan bangsa Indonesia. (Gan)

Teks Foto: Para pendiri DERMstory yang juga sebagai peracik produk DERMstory, dr Nurina Dhani Rahmayanti SpDV M.Ked.Klin, dr Maria Ulfa Sheila Adji SpDV M.Ked.Klin, dan dr Ryski Meilia Novarina SpKK.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait