Halal Bihalal Bupati Hendy, Sambil Main Golf

  • Whatsapp
Bupati Hendy bermain Golf di Lapangan Glantangan Tempurejo (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy bermain Golf di Lapangan Glantangan Tempurejo (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto kembali menggelar pertandingan golf di Padang Golf Glantangan, Kecamatan Tempurejo.

Selain mengadakan pertandingan main golf, Bupati juga mengadakan halal bihalal dengan para Pegolf, Caddy, Karyawan dan para pekerja padang golf Glantangan, Minggu (15/5/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati mengapresiasi panitia pelaksanaan Halal Bi Halal tersebut. Pihaknya memohon maaf dan berharap untuk saling memaafkan.

“Terima kasih, para teman-teman pegolf yang bersemangat untuk terus mengadakan berbagai acara di Padang Golf Glantangan ini,” ujarnya.

Menurut Hendy, semangat keikutsertaan sejumlah pegolf dan caddy dalam kegiatan itu sangat luar biasa.

Terkait dengan pelaksanaan event lanjutan, Bupati mengungkapkan, pihaknya berencana menggelar pada bulan Juni atau Agustus mendatang.

“Untuk menyukseskannya, kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan. Mulai perbaikan pelayanan hingga sarana dan prasarana.

“Termasuk sebagai langkah untuk menyejahterakan para caddy, karyawan, dan pekerja Padang Golf Glantangan Jember,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait