Desa Buddih Meriahkan Resepsi HUT Ke- 73 RI, di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Malam puncak penutupan resepsi HUT ke-73 Republik Indonesia di Desa Buddih Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berlangsung meriah, Minggu (02/09).

Bagaimana tidak semenjak kepala Desa Buddih Muhklis baru menjabat satu priode sebagai kepala Desa langsung membentuk kembali Karang Taruna untuk pro aktif di Desanya itu, agar mengembangkan dan memproaktifkan kembali program-program Desa Buddih.

Bacaan Lainnya

“Berkat kerja keras Karang Taruna bersama masyarakat Desa Buddih, Alhamdulillah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang ke-73 Republik Indonesia. Berjalan dengan lancar tampa ada hambatan dan rintangan apapun,” Tutur Kades Buddih Muhklis.

Dirinya juga berharap untuk selanjutnya pada saat kegiatan yang berkaitan dengan Desanya. Agar Karang Taruna lebih semangat lagi untuk membuat Desa Buddih lebih berkembang dari berbagai sektor.

” Saya, tentunya selaku kepala Desa di sini mempunyai suatu keinginan yang besar dan harapan yang tinggi untuk menumbuh kembangkan kesejahteraan dan prekonomian masyarakat Buddih dengan berbagai program- program andalan kami selama kami menjabat sebagai kepala Desa,” Paparnya.

Pada waktu acara malam puncak penutupan itu. Langsung di hadiri Camat Pademawu, Danramil Pademawu, Kapolsek Pademawu, dan dikemas dari berbagai agenda kegiatan yaitu. Pembagian Hadiah berbagai lomba 17 Agustus, kemudian di isi sambutan Kepala Desa, Sambutan Kapolsek Pademawu.

Dan tak kala meriahnya malam itu juga Desa Buddih menghadirkan hiburan Om, Maha Karya sebagai rangkaian malam Puncak Penutupan HUT ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Reporter : Andy.k
Editor : Annie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *