Dewan Pertanyakan Randis Kehutanan Torut

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Menggapi beberapa kendaran dinas(Randis) khususnya roda dua jenis bebek dan trail di lingkungan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Toraja Utara,akibat kendaraan itu dipinjam pakai oleh oknum tertentu membuat salah seorang anggota dewan angkat bicara terkait kendaran itu tidak berada ditempat saat Randis itu digunakan.

Seperti diungkapkan oleh Andarias Sulle,S.Pd,selaku ketua Fraksi Partai Nasdem diruang kerjanya,Rabu(28/9),sangat menyayangkan kendaraan Dinas itu tidak jelas keberadaannya.

Dari penuturan Andarias,peruntukan kendaraan randis tersebut untuk menunjang operasional kegiatan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan,namun terlihat aneh justru kendaraan Dinas tersebut tidak ada bahkan terkesan kendaraan randis justru diduga digunakan keluarga oknum pegawai Kehutanan dan Perkebunan.

“Peruntukan randis itu sudah jelas untuk mendukung operasional pada Dinas itu,tapi kenyataannya jika randis itu dibutuhkan tidak ada ini sangat kami sayangkan,”jelas anggota Dewan itu.

Terkait hal tersebut salah seorang staf Dinas Kehutanan dan Perkebunan yang enggan namanya di tulis media ini ketika dikonfirmasikan lewat via hp menyebutkan,kendaraan randis tersimpan digudang kalau memang di butuh untuk operasional kendaraan randis tetap ada.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *