Di Kawal Puluhan Relawan Pasangan M Idris dan Imam Budi Resmi Mendaftar Ke KPU

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com Lanjutkan dua periode,lanjutkan dua periode terus menggema mengawal pasangan M Idris dan Imam Budi ke Kantor KPU DepokSeruan tersebut di dengungkan mulai dari Rumah Relawan di Jalan Jati Mulya Cilodong Depok.

Usai memberikan arahan kepada pendukung dan relawan bakal pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.
Pasangan yang di usung oleh Partai PKS, Demokrat,PPP dan Berkarya tersebut secara tertib ikut mendampingi sampai ke Kantor KPU untuk mendapkan pengesahan sebagai pasangan calon di Pilkada Depok.

“In Sya Allah sudah siap,” ujar Idris singkat sebelum memasuki Kantor KPU di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Minggu (06/09/2020).
Ketika ditanya awak media terkait dukungan Walikota yang hanya di dukung tiga partai pihaknya mengatakan bahwa dirinya tidak gentar dengan banyaknya lawan politiknya yang di dukung oleh 10 partai.

“Saya tidak takut karena masyarakat Depok sudah pandai dalam memilih, bukan dari banyaknya partai pendukung tetapi dari bukti dan kerja nyata,” paparnya.

Kedatangan Idris-Imam disambut langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Depok.
Dalam kempatan tersebut Ketua KPU, Nana Shobarna menerima rombongan dan memempersilahkan pasangan masuk ruangan.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait