Diantar Puluhan Relawan, Gus Barra Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto di Kantor DPC PDIP

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Dr H Muhammad Al Barra Lc M.Hum, resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati Mojokerto ke PDI Perjuangan, Jumat (26/4/2025).

Gus Barra panggilan akrab Muhammad Al Barra yang saat ini masih menjabat wakil bupati Mojokerto ini mendaftar ke kantor DPC PDI Perjuangan, bersama istri Hj Shofiyah Hanna Al Barra dan di antar oleh puluhan relawan Gus Barra, HMN, Ansor, Gas Gus, Prabu, Bekisar dan Baret

Gus Barra yang datang dengan mengenakan baju kemeja warna putih dan memakai kopiah hitam tiba di kantor DPC PDIP Jl. By Pass Mojokerto No.Km 49, Jokodayo, Jabon, Kec. Mojoanyar, Kota Mojokerto, sekitar pukul 9 pagi dan langsung menuju lantai 2 untuk mengambil formulir pendaftaran.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, Gus Barra kepada wartawan mengatakan, bahwa dirinya datang ke Kantor DPC PDIP kabupaten Mojokerto dengan istri dan juga relawan pada pagi ini, untuk mendaftarkan sebagai calon bupati Mojokerto melalui partai PDI Perjuangan.

Dan alasan mendaftar pertama di partai PDI Perjuangan, karena partai PDI Perjuangan membuka pendaftaran lebih awal.

“Sehingga saya mendaftar lebih awal, dan alhamdulilah hasilnya tadi sangat baik, PDI mengapresiasi karena begitu di buka saya orang pertama yang mendaftar dan mengambil formulir sekaligus menyerahkan” ungkap Gus Barra

Lebih lanjut Gus Barra mengatakan, sejauh ini dirinya dalam running Pilkada kabupaten Mojokerto telah berkomunikasi dengan sejumlah Partai dan dirinya sudah optimis sejumlah partai rekom bakal ke dirinya.

” Untuk partai lain kalau ada membuka pendaftaran akan kita ikuti, dan kalo partai yang sudah pasti merekom saya ya tidak perlu mendaftar” imbuh Gus Barra.

Sementara itu, Sriatin Tim penjaringan calon kepala daerah atau bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Mojokerto dari DPC PDI Perjuangan, sangat menyambut baik langkah cepat dari Gus Barra yang langsung merespon cepat dan beliau mendaftar di pertama dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran.

“Tadi kami memberikan formulir untuk disi, dan kurang lebih 40 menit langsung diselesaikan serta semua formulir telah ditanda tangani bermaterai kemudian diserahkan ke kami hari ini juga” ujar Sriatin

Dan kami sangat mengapresiasi betul kesiapan Gus Barra mendaftar sebagai calon bupati atau calon kepala daerah melalui partai PDI Perjuangan.

“Formulir yang telah di serahkan akan kami klarifikasi tersebut dan kalau ada kekurangan kami akan beri pemberitahuan kepada Gus Barra, tapi kalau sudah dinyatakan lengkap kami akan kirim ke DPD PDI Perjuangan Jawa Timur” ujar Sriatin politisi yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD kabupaten Mojokerto ini. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait