Maju Sebagai Bupati Mojokerto, Gus Barra di Dukung Penuh Oleh Sang Isteri Hj Shofiyah Hanna Lc

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Mojokerto tahun 2024, Dr H Muhammad Al Barra Lc, M.Hum sudah mantap untuk maju sebagai calon bupati Mojokerto periode 2024-2029.

Sejauh ini sudah berapa Partai Politik (Parpol) yang dipastikan sudah siap mendukung dan merekomendasi Gus Barra untuk maju di Pilkada kabupaten Mojokerto.

Dan majunya Gus Barra yang saat ini menjadi wakil bupati Mojokerto dalam Pilkada tahun ini, ternyata mendapat dukungan penuh dari sang Isteri yakni Hj Shofiyah Hanna Lc (Ning Hanna)

Kepada awak media, Ning Hanna, saat ikut mengantarkan suaminya mendaftar di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Mojokerto, pada Jumat (26/4/2024). Mengatakan, dirinya sebagai isteri Gus Barra sangat mendukung penuh cita-cita mulia dari suami saya untuk menjadi bupati Mojokerto di Pilkada 2024.

” Jadi mohon doa restunya,usaha dan dukungan dari semua elemen masyarakat kabupaten Mojokerto agar suami terpilih menjadi bupati Mojokerto. Untuk menjadikan kabupaten Mojokerto yang maju,Adil dan Makmur” kata Ning Hanna

Ning Hanna sangat Optimis di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024 suaminya akan mendapat dukungan 80 persen dari masyarakat pemilih di kabupaten Mojokerto memilih suaminya.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten Mojokerto, sekali mohon doa restunya buat suami saya di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024” pungkas Ning Hanna.

Dari Nilai yang terkandung dalam perkataan Hj Shofiyah Hana Lc, (Ning Hana Istri Gus Bara) tersebut, menandakan keduanya adalah keluarga yang harmonis dan sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Mojokerto. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait