Dianugerahi UNP Guru Besar Luar Biasa, Nevi: Irwan Prayitno Akdemisi, Praktisi dan Politisi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil rakyat dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina berterima kasih kepada Universitas Negeri Padang (UNP) menganugrahi profesor luar biasa kepada Irwan Prayitno setelah dia meletakkan jabatan sebagai Gubernur Sumatera Barat dua periode beberapa hari lalu.

“Saya bersyukur atas anugerah profesor luar biasa dari UNP kepada Irwan. Orasi Irwan Prayitno ternyata menjadi roh model untuk pengembangan guru-guru yang dilahirkan di UNP,” kata Nevi dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Selasa (16/2).

Menurut ia, dianugerahi Profesor Luar Biasa menambah sederetan prestasi yang di torehkan Irwan Prayitno. Dan, anugerah dari UNP tentu menjadi contoh buat generasi muda. “Atas nama istri dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih dikukuhkannya bapak sebagai Guru Besar Luar Biasa oleh UNP,” ujar Nevi.

Legislator dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu melihat, sosok Irwan Prayitno selain sebagai akademisi, juga seorang praktisi dan politisi. Waktu-waktu berharga beliau dedikasikan secara untuk mengabdi kepada negara.

“Segala upaya pengabdian kepada negara dan masyarakat pasti tidak akan sia-sia. Bekerja keras dan loyal mengabdi kepada masyarakat dan daerah akan berdampak pada apresiasi banyak orang, berbagai institusi termasuk lembaga pendidikan tinggi,” demikian Hj Nevi Zuairina. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait