Diberitakan, PKL Cantik di Pamekasan Kunjungi Redaksi Beritalima

  • Whatsapp
Khoirum Munirah

SURABAYA, beritalima.com – Berawal dari ingin mandiri, Khoirum Munirah (22) gadis cantik asal Kota Semarang, Jawa Tengah, menjalankan bisnisnya dengan menjual kopi di Arek Lancor (Arlan) tepatnya di Kota Pamekasan, sempat menjadi Viral di banyak kalangan.

Beberapa waktu yang lalu, PKL cantik asal Kota Semarang ini sempat di beritakan oleh banyak media Online, ataupun Media Cetak seperti halnya media Online beritalima.com, merasa tertarik gadis yang akrab di sapa Mumun ini mendatangi redaksi beritaLima, Jumat (12/05/2017).

“saya tertarik dengan sesuatu apa pun yang berbau bisnis, berbagai jenis bisnis mulai menjual kopi, bisnis Online, seperti yang dikenal bisnis saya saat ini adalah Muna Olshop” paparnya.

Baca juga : Cantik ..? Nira Jalankan Usaha PKL di Pamekasan

 

Menurut gadis yang suka siaran langsung saat di media sosialnya ini, pihaknya ingin mencoba sesuatu yang baru, menurutnya dengan mendatangi Redaksi beritalima.com ini bisa mencapai sesuatu yang di inginkan.

“saya datang ke redaksi beritalima ini agar kami bisa mendapatkan bisnis yang baru, karena menurut saya bertukar pengalaman adalah sesuatu yang bagus, dan menyenangkan” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *