Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Penumpang Masuk Selokan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Diduga dalam keadaan mabuk, tiga orang penumpang mobil minibus Suzuki Futura ST 150 warna Primer No. Pol. DG 1055 DU mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke dalam selokan.

Kejadian tersebut terjadi dekat jembatan di Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, Minggu dini hari (05/06/22).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula, Iptu Walid Buamona, membenarkan peristiwa itu, menyebabkan tiga orang penumpang inisial JU (25), NU (37) dan NU (18) mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis serta kendaraan rusak.

“Awal kejadiannya dini hari, mobil itu sekira pukul 05, 30 Wit, pengemudi inisial IB, yang pada saat itu beranjak dari arah Selatan Desa Waiman menuju arah Utara Pasar Basanohi untuk membawa penumpang pasar yang mana saat itu sopir yang malamnya sudah diduga mengkonsumsi minuman alkohol, “kata Iptu Walid

Lanjutnya, Dalam perjalanan sampai diatas badan jalan Desa Waiboga, sopir hilang kendali lalu mobil berjalan ke arah sebelah barat badan jalan lalu mobil menyerempet pinggir jembatan sebelah barat, dan kemudian mobil langsung masuk kedalam selokan di dekat jembatan tersebut, “ucap Kasat Lantas. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait