Diduga Supir Ngantuk, Mobil Dinas Pendidikan Sergai Ringsek Ditabrak

  • Whatsapp

Mobil Dinas Pendidikan Serdang Bedagai Ringsek dihantam Truk ISUZU BOX yang diduga mengantuk.


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Diduga supir truk mengantuk. Truk yang dikendarainya menyeruduk mobil milik dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs.Joni Walker Manik hingga ringsek, di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi  Tepatnya di pintu masuk perkantoran Disdik Sergai, Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (7/2) Sekitar pukul 07:30 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan  tersebut. Namun, akibat kecelakaan itu mobil dinas Pendidikan Serdang Bedagai  dalam kondisi rusak parah pada bagian belakangnya.

Dari informasi yang dihimpun Beritalima.com dilokasi, kecelakaan berawal saat dua mobil berjalan satu arah menuju ke arah Medan mobil truk bermuatan saat mengantarkan barang kiriman paket “Pos Indonesia ” dari Siantar menuju ke Medan. Sedangkan satu mobilnya lagi hendak membelok kekanan  untuk menuju ke kantor.

Saat sampai di kota Seirampah lewat Ruko ABC,  mobil Toyota Innova milik Dinas Pendidikan Sergai  membelok kekanan menuju ke kantor yang seperti  terlihat setiap paginya lingkungan Dinas Pendidikan Sergai mengikuti gelar Apel Pagi.

Namun dari arah belakang tiba-tiba datang truk  ISUZU Box bernopol B 9648 FAR yang dikemudikan oleh Jumiran (27) warga Huta -Hataran  Jawa III, Tanah Jawa, Simalunggun langsung menabrak.

Jumiran mengaku terkejut saat di depan yang dikemudikan ada mobil innova yang sedang membelok dan langsung menabrak belakang mobil innova

“Tidak nampak kita ada mobil didepan, karna kernet saya bilang “awas ada mobil ,”tiba tiba langsung  saya membanting stir kekiri, namun truk kami tidak bisa menghindarkan dan menabrak dibagian belakang mobil innova tersebut dibagian belakang mobil innova bagian sebelah kiri,” ujar Jumiran kepada Beritalima.com dilokasi.

Senada warga dilokasi yang enggan disebut namanya di awak media mengatakan akibat kecelakaan tersebut, mobil dinas pendidikan Sergai  pada bagian belakang ringsek. Apalagi setelah truk ISUZU Box   bermuatan  itu menyeruduk  dibagian belakang   mobil dinas pendidikan sergai  itu yang akan sempat lari,namun pihak jajaran dinas pendidikan mengejar truk tersebut.

“Truk begitu menabrak dan membentur keras bagasi belakang mobil innova milik Disdik Sergai yang ringsek, dan terlihat supir truk langsung sempat melarikan diri, namun beberapa dinas pendidikan langsung  mengejar dan sebagian melaporkan di Polsek Firdaus, sekitar jarak 50 meter mobil truk tersebut dihentikan, polisi yang melintasi dilokasi,” ungkapnya.

Usai kejadian, Kepala Dinas Pendidikan , sang sopir mobilnya dan sopir truk yang menabrak langsung dimintai keterangan oleh anggota Satlantas Polres polres sergai .

Kepala Dinas Pendidikan Sergai dalam kejadian tersebut  belum bisa di konfirmasi awak media,namun menurut keterangan beberapa  dilingkungan dinas pendidikan bahwa kadis hanya shok saja cuma  mengalami luka ringan .

Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagiaan membenarkan akibat kecelakaan tersebut dua mobil dan truk sudah diamankan di satlantas Polres Sergai namun, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

“Saat ini kasus ditabraknya mobil innova milik dinas pendidikan  oleh truk ISUZU BOX yang bermuatan barang masih ditangani oleh Satlantas Polres Sergai,” katanya. (sug)

 

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *