Dikirimi Karangan Bunga Jokowi, BeritaLima Ucapkan Terimakasih

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com CEO PT Media Berita Lima mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengirimkan karangan bunga di acara pernikahan putra yang kedua M. Ardhianto Effendi dengan Isnaini Febriana, yang digelar di gedung Srijaya Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada yang sudah mengirimkan karangan bunga,” ungkap M Effendi CEO PT Media Berita Lima Media, Minggu 14 Juli 2019.

Nampak karangan bunga ucapan selamat kepada kedua mempelai dari presiden Jokowi, hingga Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnu PB, tak hanya itu karangan bunga juga datang dari stakeholder daerah.

Selain itu, tamu yang berdatangan juga dari berbagai elemen mulai dari pejabat pemerintahan, Kapolres dan Kajari Pamekasan, pengurus beberapa organisasi lawyer, tokoh masyarakat, kalangan akademisi, para pimpinan redaksi dan jurnalis media cetak dan online, aktifis LSM, ormas hingga masyarakat umum. Selain itu ada yang datang dari lain daerah dan provinsi nampak memberi doa restu kepada mempelai berdua.

“Terima kasih atas restu pernikahan putra kami hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan para tamu.” tandasnya. [Red]

[Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *