Dikpa XIII Peradin Jatim Berakhir Dengan Hasil Memuaskan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pendidikan Profesi Advokat (DIKPA) XIII Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) di hari terakhir berlangsung dari pagi hingga malam (4/10) di The Win Hotel Surabaya dengan hasl memuaskan.

Para Pemateri atau pengajar sejak pagi hingga malam diberikan dengan penuh ketelitian dan tantangan, mulai dari cara membuat gugatan hingga menghadapi calon klien.

” Secara khusus saya memberikan materi Perdata Umum, Gugatan Pengadilan Agama dan TUN, ini dari pagi kita kupas bersama peserta dikpa hingga benar-benar paham terkait materi yang saya bawakan ” Tutur Advokat Zaibi Susanto, SH, MH yang juga Sekretaris Peradin Jawa Timur.

Selain itu secara khusus Sekjend Peradin Advokat Budiman Baginda Sagala, SH, MH hadir untuk memantau dan sekaligus memberikan materi.

Tidak hanya itu, para advokat juga diajak diskusi setelah membuat tugas kelompok yang dibagi menjadi 10 kelompok dengan total 40 peserta.

“Saya ikut serta mengawasi dan memantau jalannya tugas yang diberikan oleh para pemateri, dan secara umum peserta dikpa sudah memahami apa yang telah diberikan selama seminggu” Tambah Advokat Rahman Hakim, SH, MH Ketua Peradin Surabaya.

Pada Penutupan Dikpa hadir Juga Ketua Korwil Peradin Jatim Advokat, Sumardi, SH,MH, Avokat Anijoko, Advokat Lutfi, Advokat Billy dan senior Peradin untuk memberikan suport terhadap advokat yang baru menyelesaikan Pendidikan.

Berbeda pada Dikpa Sebelumnya, peserta diberikan formolir poling penilaian nama – nama dosen yang di sukai oleh peserta dikpa berikut alasannya, Sudah barang tentu Advokat Ropaun Rambe sebagai Ketua Umum Peradin menjadi fafoit dengan alasan tegas dan lugas dalam memberikan materi, Disusul dengan Advokat Rahman Hakim, SH, MH Sekjend dan Advokat Zaibi Susanto.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *